Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Musabaqah Hifdzil Qur'an

Musabaqah Hifdzil Qur'an

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Selasa, 22 April 2014 | 21.11

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Piyungan (MrSiQ) Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra kembali mengadakan Ibnul Qoyyim Islamic Championship (IQIC) Part II (Minggu, 20/4). IQIC kali ini berlangsung cukup meriah. Berbagai lomba telah diselenggarakan dengan lancar. Para peserta lomba tampak sangat antusias, tak terkecuali cabang lomba Musabaqah Hifdzul Qur'an (MHQ). 
        Meski berlangsung cukup tenang dan hikmad, muka optimis tampak tergambar dari wajah para peserta lomba ini. Lomba yang diikuti oleh para siswa TK, TPA dan Sekolah Dasar ini berjumlah 20 orang. Para peserta yang dipanggil oleh dewan juri maju satu persatu untuk menjawab soal-soal yang dibacakan oleh dewan juri. Dengan dewan juri Ust. Ade Kriyadi dan Ustadzah Zinzin, peserta meneruskan potongan surat Juz 30 yang dibacakan oleh dewan juri. Akhirnya, lomba ini dimenangkan oleh Irfan Faturrahmi dari SD Muh. Karangkajen sebagai juara pertama, disusul oleh Annisa Qoni dan Osmar sebagai juara kedua dan ketiga.







Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com