Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Lomba Senam PPIQ Putri 2016 Meriahkan Awal Bulan April

Lomba Senam PPIQ Putri 2016 Meriahkan Awal Bulan April

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Sabtu, 23 April 2016 | 17.03

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sleman(1/4)-Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri mengisi hari awal bulan April dengan perlombaan senam santri 2010 yang diadakan oleh OSIQ (Organisasi Santri Ibnul Qoyyim) Bagian Olahraga dan Kesenian. Tujuan diadakannya agenda ini untuk mengajak santriwati untuk meningkatkan ketahanan fisik mereka, sekaligus penyeleksian unrtuk mengikuti perlombaan POSPEDA cabang lomba Senam Santri Provinsi mewakili Kabupaten Sleman. Perlombaan yang bersifat intern ini, hanya diikuti oleh perwakilan dari anggota penghuni kamar.

sebelum lomba dimulai, santriwati berlati bersama terlebih dahulu
“Alhamdulillah, agendanya berjalan dengan lancar. Santriwati pun antusias dalam mengikuti perlombaan ini. Walau dalam persiapan lomba kedaannya ribet, tapi tetap berjalan sesuai dengan keinginan”. Ujar Ninda selaku perngurus OSIQ bagian RIVAN.


fariasi barisan dan kreasi baju yang di tampilkan oleh salah satu kamar
Agenda ini diadakan di lapangan depan SD Muhammadiyah 2 Pajangan, tepat di sebelah selatan Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri. Terik matahari yang semakin menyengat, tidak mematahkan semangat, namun menambah gejolak semangat dari santriwati. 

“Lomba ini yang dinilai gerakan, ketepatan, kekreativitasan, dan yang paling penting kekompakan. Karena suatu kelompok tidak bisa berdiri ketika tidak ada rasa kompak antara satu dengan yang lainnya”. Ujar Rafida selaku juri dalam lomba Senam 2016. Alhamdulillah, acara dapat berjalan dengan lancer dan tidak ada halangan yang mengganggu. (Rasya) –ed:Siswoyo
Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com