Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » WISUDA MA PONPES IBNUL QOYYIM PUTRA YOGYAKARTA 2012

WISUDA MA PONPES IBNUL QOYYIM PUTRA YOGYAKARTA 2012

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Jumat, 25 Oktober 2013 | 09.02

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Acara Tasyakuran dan Perpisahan kelas akhir KMI telah berakhir dengan sukses. Kenangan mereka setiap usaha mereka akan terus menjadi perbaikan untuk masa depan. Pada acara kali ini yang juga dihadiri oleh Wali Murid, Guru & Karyawan, dan Tamu undangan tidak sedikit dari alumni baik yang terbaru maupun lama menyempatkan diri untuk menghadiri acara hari ini [29/5/12] dalam kesempatan ini selain menghadiri mereka juga dapat sekalian berkumpul reunian.
Kelulusan 100% dari santri yang ada menunjukkan suatu peningkatan agar tahun berikutnya juga dapat meraih hasil yang maksimal dengan nilai yang baik. Setelah hasil kelulusan diberikan mereka secepatnya untuk menempatkan diri agar mampu bersaing di dunia Kampus maupun dunia Kerja. Lulusan dari Ibnul Qoyyim bukan lulusan yang hanya sebatas lulus dari akademik namun telah dibekali dengan kemampuan untuk bersaing di dunia luar kegiatan Study Economy sebagai bekal menjadi Usahawan sukses seperti yang di katakan Pak. Sunardi "jangan hanya menjadi pegawai". Amaliyatul Tadris [Praktek Mengajar] juga telah diberikan kepada mereka dan kegiatan Baksos serta Mubaligh Hijroh sebagai bekal terjun didalam masyarakat.

Kini mereka telah menjadi alumni Ibnul Qoyyim semoga memberikan pengaruh baik untuk Agama, Masyarakat dan Negara. Jangan beranggapan bahwa setelah Lulus hidup telah bebas namun lulus merupakan awal dari kita menjadi diri yang sukses. TUNJUKKAN BAHWA ALUMNI MAMPU BERKONTRIBUSI.



Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

STATISTIK

Pengikut

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com