Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Lomba Futsal Di IQIC II 2014

Lomba Futsal Di IQIC II 2014

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Minggu, 20 April 2014 | 20.53

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Salah satu dari cabang perlombaan yang di adakan di ajang kompetisi IQIC II 2014 adalah lomba Futsal tingkat SD/MI sederajat Se-DIY.Dalam perlombaan ini di ikuti oleh 5 sekolah yang mengirimkan masing-masing satu tim untuk berlaga dalam kompetisi ini.Dalam pertandingan ini tebagi dalam beberapa pertandingan.
Untuk pertandingan pertama yaitu MI.Al-Amin vs SD Muh.1 Pajangan,pertandingan yang berdurasikan 2 x 10 menit ini memberikan respon yang keras dari setiap pemain untuk memaksimalkan permainan dan untuk pertandingan pertama di menangkan oleh MI.Al-Amin dengan skor 3-1 atas SD.Muh.Pajangan.
Lalu untuk pertandingan ke-dua yaitu S.Ar-Raihan vs SD Klodongan yang berakhir dengan kemenangan di kubu SD Ar-Raihan dengan skor akhir 4-3 atas SD.Klodongan.
Di pertandingan ke 3 MI Al-Amin yang lolos ke babak selanjutnya menghadapi musuh baru dari tim SD.Muh.Noyokerto,dengan kemenangan di pihak SD.Moyokerto dengan skor 4-2 atas MI Al-Amin
Di babak penyisian untuk merebutkan posisi ke 3,Tim SD Ar-Raihan harus menghadapi MI Al-Amin dan kemenangan di pihak SD Ar-Raihan dengan skor 4-2 atas MI.Al-Amin.
Dan di babak final SDN Klodongan menghadapu SD.Muh.Noyokerto dan berakhir kemenangan di pihak SDN.Klodongan dengan skor 6-1.
"Permainan futsal bukanlah sembarang permainan yang bisa mengandalkan dengan teknik bermain kaki saja,namun juga harus di imbangi dengan strategi dan semangat dalam setiap permainan" Ujar Kak Fuat Aulia selaku Panitia perlombaan seusai acara. Redaksi/Aedz












Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com