Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Art Show sebagai ajang kreatifitas santriwati Ibnul Qoyyim

Art Show sebagai ajang kreatifitas santriwati Ibnul Qoyyim

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Sabtu, 17 Maret 2018 | 21.46

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

     
Jumat (5/1), sinar matahari datang dengan kehangatan untuk menemani para santriwati  dalam acara Art Show yang diselenggarakan oleh bagian Rifan dan diadakan setiap pergantian semester.
       Tujuan Art Show sendiri adalah menarik para santriwati untuk mempromosikan exstrakulikuler PPIQ, dan agar tidak bosan untuk mengikuti exskul yang diikuti. Pemilihan exskul tersendiri tergantung pda diri kita sendiri, kita harus mengikuti exskul yang kita suka agar dapat menegembangkan bakat kita sehingga lebih mudah umtuk menuju kompetisi dalam berbagai tingkat.
       Berbagai macam exskul yang terdapat di Ibnul Qoyyim diantara lain:
Hadroh, Badmintoon, Volly, Lari, Senam santri, Tapak suci, Kaligrafi, Tartil & Qiroah, Keterampilan, dan Tenis meja. Umtuk Tapak suci sendiri diwajibkan bagi kelas 1,2 dan takhasus. Bagi Tartil & Qiroah diwajibkan bagi kelas 1 dan 2.

      Untuk Art Show kali ini diharapkan akan ada penerus-penerus yang lebih berbakat setiap cabang lomba, agara Ibnul Qoyyim bisa membawa pulang piala-piala yang telah diharapkan dan membawa nama Ibnul Qoyyim lebih baik.


Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com