Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » IQ CUP 2013/2014 SEMESTER GASAL

IQ CUP 2013/2014 SEMESTER GASAL

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Senin, 30 Desember 2013 | 21.10

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


        Salam olahraga !! Setelah 2 minggu lebih menjalani ujian lisan dan ujian tulis, maka hari ini, Senin, 16 Desember 2013,  diadakan Room Meeting (pertandingan olahraga) untuk melepaskan penat setelah berjuang mati-matian menaklukkan ujian semester gasal. Room Meeting ini adalah agenda rutin setengah tahunan yang diselenggarakan oleh OSIQ bagian Riyadhoh wal Faniyah (RiFan) 2013/2014. Dan kali ini olahraga yang dikompetisikan adalah voli ,bulutangkis, dan tenis meja .Setiap kamar wajib mengikutsertakan 8 anggotanya untuk mengikuti pertandingan olahraga ini. Meskipun tidak semua anggota kamar anggota kamar mengikuti kompetesi ini ,namun semuanya wajib berpartisipasi guna memeriahkan acara room meeting ini.
        Pembukaan Room Meeting ini diawali dengan senam pagi dan tepuk tangan yang meriah setelah kalimat pembukaan diucapakan. Santriwati sangat berpartisipasi dalam acara ini. Dengan semangat, mereka datang dan duduk ke lapangan Pondok Pesantren untuk menjadi supporter bagi jagoan-jagoan mereka. Mereka memberi semangat dan meneriakkan yel-yel kreatif mereka.
         Room Meeting ini tidak hanya berlangsung selama sehari saja, namun berlangsung selama dua hari, yaitu sampai Hari Selasa, 17 Desember 2013. Santriwati tidak merasa bosan karena kegigihan mereka untuk memperebutkan piala (IQ Cup) pada semester gasal ini. Mereka sangat possitive thinking dapat memenangkan pertandingan.
         Dan hasilnya, pada Hari Selasa, 17 Desember 2013, peringkat kejuaran pun diumumkan oleh Ketua RiFan, Marfuatu Zahro. Berikut hasilnya:
         a. Juara 1 pertandingan bulu tangkis diraih oleh kamar Fathimah diwakili oleh Elisa Nova Candra. Juara 2 diraih oleh Kamar Zubaidah, diwakili oleh Mutiara Indriasari. Dan juara 3 diraih oleh Kamar Zainab, diwakili oleh Qnaiya Yoseila Kinasih.
         b. Juara 1 pertandingan tenis meja diraih oleh Kamar Maisaroh yang diwakili oleh Adella Nur Azizah. Juara 2 diraih oleh Kamar Shofia yang diwakili oleh Ilma Santri C. Dan juara 3 diraih oleh Kamar Fathimah yang diwakili oleh Estu Maula Ayati.
         c. Juara 1 pertandingan voli diraih oleh Kamar Fathimah-Zubaidah, juara 2 Kamar Habibah, dan juara 3 Kamar Saudah.
          Bagian RiFan sangat mengucapkan selamat kepada juara Room Meeting kali ini. Bagian RiFan pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan serta partisipasi dari santriwati, sehingga Room Meeting kali ini dapat berljalan lancar. Dan sebagai wujud rasa bangga terhadap event kali ini, Bagian RiFan akan mengadakan penambahan cabang kompetisi oleh raga, seperti basket dan  lompat jauh pada IQ Cup semester genap. Pertandingan olah raga ini, benar-benar diharapkan mampu memupuk jiwa sportifitas santriwati dan menjaga kesehatan jasmani santriwati.






Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

STATISTIK

Pengikut

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com