Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » AKSIOMA KAB. BANTUL

AKSIOMA KAB. BANTUL

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyim pada Selasa, 21 Januari 2014 | 18.57

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

AKSIOMA KAB. BANTUL

Aksioma berasal dari Bahasa Yunani(axioma), yang berarti dianggap berharga atau sesuai atau dianggap terbukti dengan sendirinya. Kompetisi yang berlangsung di MTS N Wonokromo dan MAN Sabdodadi menjadi ajang peningkatan bakat dari setiap Madrasah seluruh Kabupaten Bantul. 
Ajang Kompetisi Seni Dan Olahraga Madrasah {AKSIOMA} Tahun 2013 dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas di antaranya melalui jalur pendidikan tertruktur dan terprogram yang harapkan dapat meningkatkan prestasi, sehingga out putnya dapat berkualitas intelegensi, kesehatan fisik, dan prestasi secara keseluruhannya.
Kompetisi atau Lomba Tahun 2013 merupakan salah satu kegiatan yang memberikan perhatian pada guru dan siswa dalam mengembangkan kreatifitas dan prestasi serta mutu Madrasah/Sekolah. Kompetisi ini juga merupakan salah satu dari proses pembelajaran dan untuk berekpresi, bertindak sportif serta beraktualisasi.Kompetisi ini akan memberikan kesempatan dan peluang yang sama kepada semua siswa Madrasah untuk berkompetisi pada berbagai bidang terutama dalam meningkatkan mutu pendidikan. Salah satu kegiatan yang dapat diwujudkan perlu diadakan kompetisi secara periodic yang dilaksanakan setiap tahun atau dua tahun sekali, yang dinamai “Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) dan Kompetisi Sains (KSM)”. Kegiatan ini dilaksanakan atas mandat dari Kementerian Agama.
































PRESTASI DATANG DI AKHIR DARI USAHA
Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

STATISTIK

Pengikut

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com