Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » MAULID NABI DENGAN MOTIVASI

MAULID NABI DENGAN MOTIVASI

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Senin, 20 Januari 2014 | 06.24


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Maulid Nabi dengan Motivasi

''persiapkan dirimu menjadi orang yang pantas mendapatkan apa yang engkau inginkan, buatlah seolah akan terjadi”

Perayaan Maulid Nabi pada selasa, 14 januari 2014 ( 12 Rabiul Awwal ) dilakukan berbeda di PP Ibnul Qoyyim putri, jika biasanya perayaan dirayakan dengan kegiatan perlombaan sampai pengajian bersama, tahun ini dikhususkan untuk kegiatan workshop bertemakan motivasi sekaligus mengenalkan santri tentang makna sebenarnya maulid nabi. Pembicara langsung didatangkan dari Surya Global.

Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk memotivasi para santri agar lebih memotivasi dirinya agar bersemangat kembali dalam menuntut ilmu di PP Ibnul qoyyim putri setelah menghabiskan liburan semester 1 selama 2 minggu.

Para santriwati sangat antusias dalam mengikuti acara ini terlihat beberapa ada yang menyaksikan dan menyimak acara ini dengan penuh khidmat dari awal acara sampai akhir acara.

Diakhir acara para santri Ibnul Qoyyim Putri melakukan doa bersama, terlihat bahkan, tidak sedikit santri yang menangis saat berlangsung acara doa bersama berlangsung.(Red.AFii)

























Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com