Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » MELUKIS DIANTARA RATUSAN LUKISAN

MELUKIS DIANTARA RATUSAN LUKISAN

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Senin, 20 Januari 2014 | 06.12

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

MELUKIS DIANTARA RATUSAN LUKISAN
 
Jumat (10/1) belasan santriwati Ibnul Qoyyim yang tergabung dalam anggota pelukis Ibnul Qoyyim Putri mengadakan hunting bersama di musium Affandi Yogyakarta ( jln Affandi 167 Yogyakarta 55281)

Berbagai kegiatan dilakukan, diantaranya mengenal berbagai lukisan yang berada di musium Affandi , mengenal berbagai macam jenis lukisan lukisan Affandi bahkan melukis bersama di Musium Affandi

Agenda ini sebenarnya bukan agenda wajib,hanya saja kami ingin mengenalkan kepada teman teman lainnya lukisan lukisan yang ada di musium Affandi sekaligus ingin merasakan bagaimana rasanya melukis diluar, ya itung itung mencari banyak inspirasi lah disana” Ucap Qurratul 'Aini Rosyida selaku ketua tim lukis Ibnul Qoyyim Putri.

Acara ini bertujuan mengenalkan santri terhadap seni melukis serta mengajarkan bagaimana prinsip prinsip melukis yang baik dan yang lebih utama menambah keterampilan dan inisiatif santri dalam melukis.

Ekstrakuler lukis dilaksanakan setiap hari senin sore, sangat banyak santri yang berminat diekstrakular ini. Ini adalah ekstra baru yang diadakan oleh Organisasi Santri Ibnul Qoyyim 13/14(OSIQ). Semoga dengan diadakannya ekstrakulikular tambahan ini, yaitu melukis para santri bisa lebih mengembangkan bakatnya(Red.AFii)





 
Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com