Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis

BUCS 2014

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Senin, 31 Maret 2014 | 14.21



BUCS atau yang biasa dikenal dengan Bina Umat Competition Series (5) kali ini diadakan kembali oleh Pondok Pesantren Bina Ummat Yogyakarta, Adapun para peserta adalah para pelajar tingkat SD, SMP/ Mts dan SMA/ MA Se- DIY dan Jawa Tenagh. Pondok Pesantern Ibnul Qoyyim pun ikut berpartisipati dalam memeriahkan acara ini mengirimkan beberapa santriwan dan santriwati dalam bidang perlombaan antara lain: Nasyid, CCA, lukis, kaligrafi, fotografi, futsal, pidato 3 bahasa dan masih banyak lagi

Acara yang juga dihadiri grup vokal Sintesa dan Awan Voice ini berlangsung pada pukul 08: 00 pagi sampai dengan pukul 16: 00 sore. Pada ajang BUCS kali ini Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim kembali mendapatkan beberapa penghargaan dalam dibidang perlombaan pidato. Fotografi dan CCA. Berikut rincian para pemenang:

* Juara 2 pidato bahasa Inggris putri atas nama Qanaya Yoseila Kinasih
* Juara 1 fotografi putra atas nama Yufvi Destian 
* Juara 3 fotografi putra atas nama Estu Maua Ayati
* Juara 2 CCA atas nama M Jundi Rabani dkk

Lain hal nya dengan Tim Futsal Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra yang harus berhenti  di perempat Final, namun hal ini tidak membuat Tim Futsal Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putra menyerah, akan tetapi hal ini dijadikan pengalaman yang berharga guna menambah wawasan,"Meskipun kalah di tengah permainan,namun harus bisa mempertahankan permainan karena di situlah letak dari keprofesionalan dari kerja Tim olahraga" Ujar Ust.Agusri selaku pelatih Tim Futsal Ibnul Qoyyim Putra.

Akhir acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan yang diberikan langsung oleh panitia Bina Umat Competition Series 5. Semoga dapat menambah pengetahuan para santri dan menjadi pengalaman untuk lebih berani berkompetisi (Red/ 'Afii)

















Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com