Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » CCB (Cerdas Cermat Bahasa)

CCB (Cerdas Cermat Bahasa)

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Minggu, 22 Februari 2015 | 22.39

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Dua hari yang lalu (20/02) diadakan lomba tahunan yakni CCB (Cerdas Cermat Bahasa ) yang dilaksanakan tepatnya dari pukul 09.30 – 11.30 WIB. Setelah kegiatan conversation pagi, dan olahraga, lalu dilanjut dengan bersih-bersih massal.Tujuan di adakannya  CCB adalah untuk mengasah kemampuan santriwati dan untuk mengetahui sampai manakah kemampuan untuk berbahasa.Lomba Cerdas Cermat ini terdiri dari beberapa pelajaran , yaitu : Nahwu, Sharaf, Grammar, dan English. 



Dari 15 kamar masing-masing mengirim 3 orang perwakilan untuk menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan. Melalui tahap pertama  yaitu, tes tertulis (menjawab soal yang telah diberikan pada selembar kertas ). Akan diambil 7 peserta kamar yang mendapat nilai terbaik, dan akan mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Grand Final yang akan diambil 3 peserta kamar terbaik.Lomba ini diadakan oleh Bagian Bahasa Organisasi Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri, yang gunanya untuk mengasah pengetahuan santriwati dalam bidang bahasa Arab dan Inggris tentunya, serta meningkatkan bahasa santriwati Ibnul Qoyyim Putri yang hamper menurun.(Red/Riz)

Santriwati sangat antusia dalam menjawab setiap soal yang dibacakan juri.



.

 


Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengikut

STATISTIK

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com