Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » Bersih-bersih Massal

Bersih-bersih Massal

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Jumat, 20 Februari 2015 | 07.51

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Bersih-bersih massal (19/2) Di laksanakan serentak di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri dengan tujuan mengajak seluruh warga pondok untuk menyadari betapa pentingnya kebersihan di sekitar lingkungan yang kita tinggali.

Para santriwati berkumpul di lapangan.


Di mulai dari jam 07.00 pagi para ustadz,ustadzah, dan santriwati dengan semangat dan gotong royong membersihkan lingkungan di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri dan memberi gambaran kepada santriwati bahwa kebersihan sebagian dari iman, agar para ustadz,ustadzah, dan santriwati nyaman dalam kegiatan belajar mengajar.

Para Ustadz pun ikut turun bergotong royong.




Progam bersih-bersih massal ini di laksanakan rutin perbulannya setelah tanggal 17. “Bagaimana pun juga, suasana lingkungan akan berengaruh pada kualitas kerja dan kualitas pelajar.” Ujar Direkur Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri saat diwawancarai usai kegiatan bersih-bersih massal. (Red/Rina)

H.M.Irfan Syaifuddin , M.H.I





Semoga dengan berjalannya kegiatan rutin ini dapat menjadikan pondok kita, tempat tinggal kita selalu bersih dan nyaman terhindar dari wabah penyakit.

Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com