Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Queen of language and Queen of fashion (14/15)

Queen of language and Queen of fashion (14/15)

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Minggu, 08 Maret 2015 | 17.49

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Panggung Spektakuler
“ Grand Final Pemilihan Queen Language dan Queen of Ibnul Qoyyim Putri “
2015/2016

Tiga hari yang lalu (5/03).Setelah melewati beberapa step dengan persaingan yang ketat, akhirnya 7 finalis untuk mengikuti “Grand Final Pemilihan Queen of language dan Queen of Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta 2015/2016”, yaitu :

1.    Khansa Nabila   (X MIA)
2.    Alisa Qotrunada (X IIS)
3.    Siti Umi Nasiah  (X MIA)
4.    Shafna Aulia      (X MIA)
5.    Putri Azura        (VIII B)
6.    Saffanah .Z.R.   (IX A)
7.    Nayla Zahiyatus (VIII A)

Acara Grand Final di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarata ini, berlangsung sangat meriah. Dengan panggung yang super mewah dan dipandu oleh host yang super unik, yang berhasil membawakan acara sukses sampai akhir.

“ Acaranya terlihat begitu meriah walaupun hujan mengguyur, namun sorak para penonton tidak kunjung padam untuk mensupport perwakilan kelas masing-masing”, kata salah satu seorang penonton.

Dengan persiapan yang matang ke 7 finalis tersebut tampil hebat dengan presentasi mereka tentang bahasa di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim, dan dilengkapi pula dengan talent show dari para finalis sebagai penutup presentasi.

Setelah selesai melontarkan berbagai pertanyaan kepada para finalis,
juri pun berunding untuk menentukan siapa yang pantas  sebagai Queen of Language dan Queen of  Ibnul Qoyyim Yogyakarta. Sembari menunggu keputusan juri, penonton dihibur dengan penampilan dari Queen Language 2014/2015, yaitu Queen Layyinatussyifa dan Queen Shely Indriani, yang membawakan lagu Taylor Swift yang berjudul Blank Space.


 Dan Queen of Ibnul Qoyyim 2014/2015 yaitu Queen Octivyan Unpar, yang membawakan lagunya Selena Gomez yang berjudul Love You Like a Love Song.
Setelah menunggu beberapa menit dan cukup mendebarkan hati, akhirnya keputusan juri sudah bulat dan diperoleh bahwa Mahkota Queen Language jatuh kepada Siti Umi Nasiah (X MIA)
 dan Mahkota Queen of Ibnul Qoyyim jatuh kepada Shafna Aulia (X MIA),
 para pendukung pun bersorak ramai.

“ Saya merasa sangat senang sekali, karena ini adalah salah satu dari awal masuk di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri “  komentar Queen Language 2015/2016 Siti Umi Nasiah.(Red/Salea)


Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com