Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Drama contest 2015

Drama contest 2015

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Selasa, 05 Mei 2015 | 23.20

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


  

(30/4) Tepatnya hari Kamis malam acara tahunan diselanggarakan. Acara besar ini yang menjadi acara penutup sebelum tahun ajaran baru. Drama Contest merupakan acara yang diselanggarakan organisasi santri Ibnul qoyyim putri. Penanggung jawab acara ini adalah OSIQ bagian bahasa. Karena drama ini memakai 2 bahasa yaitu Inggris dan Arab. Acara ini menampilkan beberapa anak yang diutus dari Rayon yang terdiri dari 2-3 kamar. 

Beberapa anak ini yang diyakini cocok untuk memerani tokoh-tokoh pada cerita yang telah mereka buat. Terlebih orang-orang yang fasih terhadap bahasa, agar memerankan peran yang baik.perwakilan dari 6 Rayon ini memerankan tokoh-tokoh cerita dengan baik. Para juri pun antusias menilai penampilan mereka. “Tahun ini, penuh peningkatan,, para santri sangat serius memerankan perannya dan fasih pula,,.” Tanggapan Ustd. Fatimah Zahroh. Selaku LAC. Tak lama kemudian para juri pun mengumumkan Rayon siapakah yang akan memperebutkan juara 1,2,3 dan akhirnya salah satu juri mengumumkannya. 

Juara 1.Maskan 4 (kamar Saudah, Hafsoh)
Juara 2.Maskan 6 (kamar Maisaroh,Maria,Aisyah)
Juara 2 Maskan 2 (kamar Habibah,Khumairo).






            Selamat kepada sang juara tetap semangat dan semoga sukses.(red/Risla)
Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengikut

STATISTIK

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com