Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Lomba Nasyid 2015

Lomba Nasyid 2015

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Selasa, 05 Mei 2015 | 23.27

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




Jum’at (17/04) pukul 09.00 WIB seluruh santriwati Ibnul Qoyyim Putri berkumpul disalah satu ruangan yang berada di sebelah timur kantor guru Madrasah Ibnul Qoyyim Putri. Mereka menggunakan busana muslim yang berbeda-beda karena pada hari ini OSIQ bagian Riyadhoh Wal Faniyyah mengadakan lomba nasyid antar kamar. Santriwati yang mengikuti lomba tersebut berasal dari kelas 1-4 KMI.

Sebelum acara dimulai, klub nasyid IQ putri menampilkan beberapa lagu sebagai pembukaan lomba nasyid ini.Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam pun berlalu, walaupun panas matahari sangat menyengat, para santriwati tetap menikmati acara mereka pada hari ini. Seakan sinar matahari terkalahkan oleh semangat yang mereka kobarkan.

Beberapa kamar menggunakan alat musik seperti gallon, gitar, atau mereka membunyikan musik tersebut dari mulutnya (acapella)membuat acara terus bertambah semakin meriah . Dan akhirnya pun lomba nasyid ini dimenangkan oleh kamar :
1.      Hafsoh.
2.      Fatimah
3.      Khumairo


Selamat untuk para pemenang, semoga Allah selalu melindungi kita semua dari sifat tinggi hati, Fastabiqul Khairat.(red/rasya)





Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com