Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » PRESENTASI MADING BAHASA

PRESENTASI MADING BAHASA

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Selasa, 30 Oktober 2018 | 08.23


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

(21/10) Sebanyak 15 kamar mengikuti “Lomba Mading 3D” yang diselenggarakan oleh bagian bahasa Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri. Lomba mading bahasa yang tema setiap kamarnya berbeda, mengikuti setiap nama kamar masing-masing.Lomba ini berlangsung meriah. Namun, dari 15 kamar, hanya 5 yang masuk ke babak final untuk dipresentasikan di Masjid. Yaitu kamar, Bilqis, Masyithoh, Sumayyah, Zaenab, dan Aisyah.

Mading ini tidak seperti mading pada umumnya. Biasanya mading hanya bisa dilihat dari 2D saja. Namun mading ini menggunakan 3D agar bisa dilihat dari segala sisi. Tak hanya itu, karena mading ini diselenggarakan oleh bagian bahasa, maka isi dari mading tersebut menggunakan Bahasa Arab dan Inggris agar melatih kemampuan berbahasa santriwati. Penilaian pemenang berdasarkan keputusan juri. Juri untuk Perlombaan ini antara lain ustadzah Mutiara Vensky, ustadzah Indah Khoirrul M, serta ustadzah Ismiatul Husna.

Berbagai lomba yang di selenggarakan oleh Pondok pesantren Ibnul Qoyyim, meningkatkan kekreativitasan dan keaktivan santri dalam banyak hal. Semoga Allah beri kemudahan dalam lomba berikutnya. Semangat!
Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com