Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » IBNUL QOYYIM CHAMPIONSHIP 2022

IBNUL QOYYIM CHAMPIONSHIP 2022

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Sabtu, 02 April 2022 | 11.18

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 



    Sleman, 31 Februari 2022 telah diadakan acara tahunan bagian rivan pondok pesantren ibnul qoyyim yaitu Ibnul Qoyyim Championship (IQ Cup) acara tersebut dibuka oleh salah satu ustadzah bagian rivan yaitu Ustadzah Hilwa Sholikha acara tersebut telah menjadi acara tahunan bagi santriwati Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim. Acara tersebut diadakan guna mengembangkan bakat santriwati dalam bidang olahraga dan keterampilan seperti kaligrafi, puisi, dan menggambar kegiatan tersebut diikuti oleh santriwati kelas 1-5.

    Alhamdulilah, kegiatan Ibnul Qoyyim Championship tahun ini berjalan dengan lancar dan para santriwati sangat antusias untuk mengikuti lomba-lomba yang telah kami adakan” ujar Jihan Ichmi, selaku koordinator bagian RIVAN 2022. Adapun juri dalam kegiatan ini terdiri dari beberapa ustadzah dan beberapa pengurus OSIQ. IQ Cup tahun ini diadakan sedikit berbeda dari biasanya. Pada tahun sebelumnya, lawan dari setiap lomba berasal dari angkatan lain,  namun pada tahun ini lawan dari setiap lomba adalah district lain “IQ Cup tahun ini diadakan berbeda supaya tidak ada perselisihan antar angkatan dan presepsi ganjil genap antar angkatan” Ujar Adelia Dian selaku bagian rivan 2022. “Diharapkan bagi angkatan berikutnya dapat menambah  cabang olahraga dan lomba lain” cetus Jihan Ichmi, selaku koordinator RIVAN.

Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com