Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Gebyar Islam Ibnul Qoyyim Festival ( islamIQ Fest) 2022

Gebyar Islam Ibnul Qoyyim Festival ( islamIQ Fest) 2022

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Sabtu, 02 April 2022 | 11.58

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Santriwati sedang mengikuti MTQ


           Sleman 23-25 februari 2022. Pondok Pesantren ibnul qoyyim putri, gandu, sendangtirto, berbah. Mengadakan  kegiatan rutin dari bagian TA’LIM  yang di adakan satu tahun sekali. Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa ustadzah pengabdian. Kegiatan ini di namakan  islamIQ Fest (islam ibnul qoyyim festival), “dengan adanya kegiatan ini para santriwati ibnul qoyyim putri bisa lebih meningkatkan tentang ilmu islam, dan menambah wawasan kita untuk lebih tau lagi”, ujar Keisya  diva  salah satu santriwati ibnul qoyyim putri.

 Kegiatan ini mengadakan beberapa  perlombaan  seperti MTQ (musabaqoh tilawatil qur’an), MSQ (musabaqoh syahril qur’an),MFQ (musabaqoh fahmil qur’an), dan masih banyak lainnya.  Harapan dengan adanya  kegiatan ini  supaya  santriwati ibnul qoyyim putri bisa  mengikuti berbagai ajang lomba  di luar wawasan pondok pesantren ibnul qoyyim putri, “kegiatan ini di adakan  agar kita lebih giat lagi untuk belajar, apalagi pembelajarannya dalam kegiatan ini tuh seru”, ujar Latifah rahmadani salah satu santri ibnul qoyyim putri yang sedang mengikuti kegiatan tersebut.

 Dalam kegitan ini para ustadzah pengabdian membantu untuk menyelenggarakan acara agar acara ini dapat berjalan dengan lancar, dan para santriwati ibnul qoyyim putri dapat berantusias untuk mengikuti acara yang di selenggarkan pada tiga hari kedepan agar acara ini terbulati dengan adanya peserta yang menjalankan kegiatannya.

Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com