Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » “Tahun Baru Islam Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Membangun jiwa Pemuda Islami”

“Tahun Baru Islam Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Membangun jiwa Pemuda Islami”

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Senin, 05 September 2022 | 23.37

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

    Sleman, 30 Juli 2022 Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta bagian ta’lim 2022 mengadakan kajian untuk menyambut 1 Muharram atau tahun baru islam. Kajian diisi oleh Rochma Yulika S. Ag S. Pd dengan tema “Wahai Muslimah, Akan Kau Bawa Kemana Masa Mudamu” yang bertujuan untuk memotivasi santriwati Ibnul Qoyyim Putri dalam menempuh masa depan yang optimis, kreatif, dan inovatif. Kajian dihadiir oleh seluruh santriwati Ibnul Qoyyim dan Ustadzah-ustadzah pengabdian. Acara berlangsung dengan lancar dan asik, karena adanya kuis-kuis yang di berikan kepada santriwati selagi menunggu kajian dimulai. Beliau juga berinteraksi dengan para santriwati seperti mengajak bermain game agar santriwati lebih fokus untuk memperhatikan kajian.



“ Kita para muslimah harus menjadi wanita yang kreatif dalam melakukan sesuatu dan inovatf dalam berpikir”. Tutur Rochma selaku pengisi kajian. Pada akhir acara juga ada kesempatan  sesi tanya jawab, ada tiga santriwati yang bertanya. Pertanyaan juga meliputi seputar kesuksesan di masa depan yang akan di raih oleh para kalangan muda sekarang. 

Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com