Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » "Perpustakaan Avior di buka, dengan variasi yang berbeda"

"Perpustakaan Avior di buka, dengan variasi yang berbeda"

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Senin, 26 September 2022 | 21.19

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Sleman, Santriwati Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri dapat mengunjungi perpustakaan pramuka Ibnul Qoyyim yang kemabali di buka oleh bagian Angkuperpus dari Koordinator Pramuka. Ahad (14/8). Perpustakan tersebut di buka dalam rangka merayakan Hari Pramuka yang tepat jatuh pada tanggal 14 Agustus 2022. Dengan di bukanya perpustakaan ini, santriwati dapat membaca buku, melihat album kegiatan pramuka dari angkatan sebelum-sebelumnya. Dan yang spesial dari perpustakaan ini adalah membuka bioskop sederhana yang menanyangkan sebuah film dari India “Raatchasi”. Namun, setiap santriwati yang ingin melihat film harus memebeli tiket seharga Rp 500 rupiah. Para santriwati sangat antusias mengantri untuk membeli tiket demi menonton film. Film yang di tayangkan berhasil membuat para penontoon ikut terbawa persaan seperti menangis dan   tertawa sesuai dengan adegan film.    

            “Tujuan diadakannya perpustakaan pramuka adalah untuk meningkatkan minat baca adikawati juga sebagai salah satu cara untuk refressing”. Ujar Larsaati Putri Hidayat selaku koordinator bagian Angkuperpus. Memang kegiatan ini diadsakan satu tahun dua kali dengan periode yang berbeda-beda. Film ditayangkan mulai pukul 09:00 hingga adzan dzuhur. Setelah dzuhur dilanjutkan para kakak Pembina yang menonton film. Namun, film yang ditayangkan berbeda. Melainkan tentang mavia dan seorang psikopat.

Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com