Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » Cek Kesehatan Rutin Untuk Santriwati Di PP Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta

Cek Kesehatan Rutin Untuk Santriwati Di PP Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Selasa, 10 Oktober 2023 | 09.53

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

cek buta warna



Santriwati di pondok pesantren memiliki hak untuk dicek kesehatannya secara berkala. Biasanya yang melakukan screening kesehatan adalah Puskesmas setempat dimana pondok pesantren tersebut berada. Hal ini tentu saja memudahkan pihak pondok dalam mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan kepada seluruh santri. Mengingat pondok pesantren adalah tempat yang dihuni oleh banyak santri. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta memiliki hampir 400-an santriwati. 



Hari Selasa, 10 Oktober 2023 ini PP Ibnul Qoyyim Putri kedatangan petugas kesehatan dari Puskesmas Berbah, Sleman Yogyakarta. Para petugas ini mendapat tugas untuk melakukan cek kesehatan rutin kepada seluruh santri kelas 2 MTS. Petugas kesehatan didampingi oleh dr. Fiyya dan petugas kesehatan kak Sundari.



Setiap anak mendapat cek kesehatan mulai dari: gigi dan mulut, telinga tekanan darah, cek buta warna, dll. Alhamdulillah hasil cek kesehatan para santriwati bagus.

Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com