Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » PEMBEKALAN PEMBIMBINGAN PENJURUSAN SANTRI KELAS XII

PEMBEKALAN PEMBIMBINGAN PENJURUSAN SANTRI KELAS XII

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Jumat, 24 Januari 2014 | 12.57




بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Pembekalan pembimbingan penjurusan santri kelas 6 KMI

Jum'at (24/01) para santriwati Ibnul Qoyyim Putri kelas 6 KMI atau XI IPA/IPS mengikuti kegiatan pembekalan pembimbingan penjurusan dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN) Yogyakarta, kegiatan yang dihadiri puluhan santriwati kelas 6 KMI ini bertujuan memberi pembekalan guna menghadapi Ujian Nasional yang akan dilaksanakan pada april mendatang dan memberi pembekalan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang perguruan tinggi.

''Diharapkan para santriwati kelas 6 ini bisa mempersiapkan mentalnya guna menghadapi ujian nasional dan bisa memilih dengan baik jurusan yang diminati saat kuliah nanti” ucap ustadzah Yuni selaku guru BK MA Ibnul Qoyyim Putri.

Santriwati kelas 6 KMI sangatlah antusias dalam mengikuti acara penyuluhan ini, banyak dari mereka yang bertanya kiat sukses untuk masuk ke perguruan tinggi yang bagus.

Semoga santriwati kelas 6 KMI PP Ibnul qoyyim dapat melaksanakan kegiatan ujian nasional dengan baik dan dengan hasil yang baik pula, dan bisa melanjutkan ke perguruan yang mereka harapkan

Semangat kaka,,,,


     







 (Red.AFii)
 
Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com