Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » BEDAH BUKU 'PENGAGUM RAHASIA'

BEDAH BUKU 'PENGAGUM RAHASIA'

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Jumat, 28 Februari 2014 | 13.38

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Jum'at (28/1) pagi hari,  menjadi hari yang tak kalah penting dan bermanfaat bagi santriwati-santriwati Ibnul Qoyyim, seperti halnya acara yang diselenggarakan pada Jumat lalu, yaitu CCB. Hari ini, Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim kembali mengadakan acara yaitu bedah buku. Acara diikuti oleh santriwati-santriwati Ibnul Qoyyim, tak terkecuali pengurus OSIQ dan kelas 6 KMI yang sebentar lagi mengikuti UAN.

Bedah buku kali ini menghadirkan penulis best seller remaja Islami, Burhan Sodiq. Beliau mengupas tuntas bukunya yang berjudul Pengagum Rahasia. Buku yang diterbitkan oleh penerbit Gazzamedia ini sangat menarik ini sangat pantas dibaca oleh kalangan remaja, terutama remaja muslim.

Santriwati yang memenuhi aula Ibnul Qoyyim, begitu antusias dengan acara tersebut. Terbukti, mereka terpana dengan penyampaian penulis dan sesekali tertawa karena  penyampaian beliau terkesan lucu. Seolah-olah, beliau mengetahui seluruh perkara remaja, terutama berkaitan dengan percintaan atau pacaran. Hal itulah yang membuat suasana menjadi meriah, namun tak lepas dari pesan-pesan yang disampaikan.

Seusai penyampaian ini, santriwati dibolehkan untuk bertanya. Dengan semangat, Andina, siswa kelas 3 B KMI bertanya kepada penulis. Dan sebagai hadiahnya, ia mendapatkan sebuah buku yang berjudul Pengagum Rahasia, karangan penulis Burhan Sodiq.

Di samping itu, juga terdapat buku-buku terbitan Gazzamedia yang dapat dibeli oleh santriwati. Santriwati juga dapat membeli langsung buku 'Pengagum Rahasia', maupun buku-buku lainnya karangan penulis Burhan Sodiq dan penulis lainnnya.

Acara ini berakhir pada pukul 10.00 WIB.(Red/Fri)


Penulis buku 'Pengagum Rahasia', Burhan Sodiq
Suasana acara







                                                     


Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

STATISTIK

Pengikut

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com