Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » PENYULUHAN KESEHATAN

PENYULUHAN KESEHATAN

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Jumat, 28 Februari 2014 | 15.09

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Tak hanya acara bedah buku saja ternyata yang mengisi waktu pagi hari,  Jumat (28/2). OSIQ Bagian Kesehatan mengadakan acara penyuluhan kesehatan, bertemakan Kesehatan Reproduksi. Dengan pemateri yaitu dr. Lia Ratnasari, acara ini dilaksanakan usai acara bedah buku. Acara ini dilaksanakan mengingat Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri adalah pondok pesantren yang memiliki santriwati-santriwati yang perlu mengetahui tentang bagaimana cara untuk merawat reproduksi masing-masing.

Santriwati juga mendapatkan kertas yang berisi tentang materi yang nantinya akan disampaikan. Hal itu berguna agar santriwati dapat mengikuti dengan baik dan dapat digunakan untuk belajar. Seperti acara sebelumnya, santriwati begitu antusias terhadap materi yang disampaikan. Dan diakhir acara, santriwati diberi waktu untuk bertanya mengenai masalah tentang reproduksi. Banyak santriwati yang bertanya mengenai keluhan mereka, dan pertanyaan-pertanyaan itu dijawab tuntas oleh dr. Lia Ratnasari.

Sri Nur Lina, selaku ketua Bagian Kesehatan merasa sangat bangga dan mengakui  bahwa acara ini adalah acara pertama yang dilaksanakan mengingat Bagian Kesehatan adalah bagian baru yang terdapat di organisasi santriwati(OSIQ). Ia berharap agenda kali ini benar-benar dapat memberikan manfaat dan akan berlangsung terus sampai agenda selanjutnya. (Red/Fri)








Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com