Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » LOMBA KALIGRAFI DI UMY

LOMBA KALIGRAFI DI UMY

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Minggu, 11 Mei 2014 | 23.32

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Kaligrafi Ibnul Qoyyim Putri yang melahirkan kaligrafer-kaligrafer berprestasi terus
aktif dalam berkarya. Mereka selalu mengikuti lomba dan selalu berhasil merebut juara pertama maupun kedua. Minggu(11/5), mereka kembali mengikuti lomba kaligrafi yang bertempatkan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Mereka adalah Anisa Fitri, Lia Safitri, dan Khare Detia Healadiya.

Lomba kaligrafi dilaksanakan tepatnya di ruang AR. Fahrurazi. Lomba dibagi menjadi dua jenis, yaitu kaligrafi murni dan kaligrafi lukis. Kaligrafi murni diikuti oleh Anisa Fitri, sedangkan kaligrafi lukis diikuti oleh Lia Safitri dan Khare Detia Healadiya. Durasi mereka untuk mngerjakan kurang lebihnya 4 jam. Mereka mengerjakan dengan serius dan teliti karena apabila tidak, sedikit kesalahan akan menyebabkan kefatalan bagi karya mereka.

Meskipun lomba ini bersifat umum, mereka tidak mau kalah saing. Terutama bagi Anisa Fitri yang sering menyabet trophy juara pertama dan piagam. Ia yakin bahwa kali ini akan meraih juara pertama lagi. Meskipun demikian, pengumuman kejuaraan itu tidaklah diumumkan selepas lomba. Pengumumkan akan diumumkan pada tanggal 26 Mei 2014, yang membuat mereka tidak sabar untuk mengetahui siapa juaranya. (Red/Fri)



 
  




 




Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com