Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » , » Language Class Metting 2014

Language Class Metting 2014

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Rabu, 25 Juni 2014 | 18.14

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Dalam Rangka Syahrul Lughoh(Bulan Bahasa) Pengurus Bahasa (OSIQ) kembali mengadakan berbagai lomba dan berbagai Agenda,Syahrul Lughoh ini adalah agenda tahunan.

Lomba diantaranya ialah Lomba: Tebak Kata,Pidato Tiga Bahasa,Scrabbel,Telling Story,Dll.
dan agenda ini akan di tutup dengan drama contes.

(21-6-2014)(Penerjemahan Al-Quran dan Motivasi By Arabic)Agenda ini juga termasuk agenda syahrul lughoh,tujuan ialah untuk menambah ilmu para santri,di agenda ini di bagi menjadi 3 bagian yaitu Motivasi,Penerjemah Al-Quran 1 dan 2. Dan ketiga agenda ini di isi oleh Alumni-alumni Sendiri

Motivasi  By Arabic yaitu bagaimana kita bisa belajar bahasa arab dengan mudah dan gampang,biar kita bias lebih mencintai bahasa arab,(“Kerena Bahasa Arab Ialah Bahasa Yang Paling mudah didunia”) Tuturnya
Penerjemah Al-Quran yaitu bagaimana kita bisa menerjemahkan Al – Quran dengan Mudah dan bisa mengetahui Makna-Makna yang terkandung dalam Al-Quran.

(22-6-2014)(Motivasi By Inglish) Tak kalah juga dengan bahasa inggris karena bahasa ini juga penting untuk para santri. Dengan Di isi Kak Febri para santri diberi motivasi, untuk mempelajari bahasa inggris dengan mudah.(“Pada tahun 2015 Perdagangan ASEAN akan Bebas dan mereka akan menggunakan Bahasa Inggris tidak Menggunakan Bahasa Kita,Makanya itu kita harus belajar bahasa inggris”)
Kata Kak Febri.

dengan menutupan 2 agenda ini  pada tanggal 23-6-2014 para santri pergi ke pantai untuk refressing dan di Ikuti oleh santri kelas 1,2,3,5.

Disana kita ber-refressing setelah mengikuti Agenda tersebut dan kita mengunjung dua pantai, agenda ini juga termasuk agenda Syahrul Lughoh.








Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com