Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » CLI ADAKAN LOMBA PIDATO

CLI ADAKAN LOMBA PIDATO

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Jumat, 05 Februari 2016 | 22.13


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


     Sleman  (28/01). Central Language Improvement (CLI) mengadakan perlombaan pidato. Agenda tahunan ini sangat antusias diikuti oleh seluruh santriwati Ibnul Qoyyim. Pasalnya lomba pidato ini berbeda dan lebih istimewa dari biasanya, yaitu Bahasa Indonesia, Arab, Inggris, dan Jawa. Setiap kelas harus mengirimkan satu anggotanya untuk mengikuti  masing-masing lomba.

Kandidat pidato Bahasa Jawa
Juri saat membacakan peraturan


     Penataan ruang yang di desain luar biasa, membuat para supporter mampu orator besemangat. Juri diperlombaan ini diambil dari ustadzah yang cukup ahli dibidangnya. Tujuan perlombaan ini untuk melatih keberanian para santriwati di ajang pidato.

Para penonton saat memehatikan pidato
      Suporernyapun juga memiliki tempat masing-masing yang telah dibagi agar setiap peserta mempunyai penyemangat dikala menamilkan aksinya. “Tegang, lupa semua teksnya. Tapi gimanapun harus PD. Toh, sekarang aku harus biasa tampil di depan.” Ujar Dea salah satu peserta pidato Bahasa Inggris.

      Lomba yang berdurasi 4-7 menit per-orang ini menjadi momen yang paling ditunggu bagi santriwati, karena hanya diadakan setahun sekali, sedangkan pengumuman pemenang akan diumumkan pada akhir periode 2015/2016. (Rahma) -ed:mimi



Peserta pidato Bahasa Arab


 
Bagikan artikel :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com