Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mu’min, Mu’allim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Santriwati Ibnul Qoyyim Putri Jalani Perlombaan Di MAN 3 Yogyakarta

Santriwati Ibnul Qoyyim Putri Jalani Perlombaan Di MAN 3 Yogyakarta

Diterbitkan oleh: Ibnul Qoyyim Jogjakarta pada Selasa, 02 Februari 2016 | 22.37

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sleman(31/01). Ibnul Qoyyim Putri mengikuti perlombaan di MAN 3 Yogyakarta (MAYOGA). Lomba yang diikuti ini, antara lain : kaligrafi, hadroh, pidato, dan puisi/syair. Lomba ini diadakan untuk tingkatan MTs (Madrasah Tsanawiyah).

santriwati perwakilan dari PPIQ Putri
Perlombaan ini diikuti sangat antusias oleh seluruh peserta. Tak terkecuali santriwati perwakilan dari Ibnul Qoyyim Putri. Setiap santriwati yang mewakili masing-masing cabang perlombaan, berusaha dengan semaksimal mungkin menampilkan bakat mereka dihadapan para juri dan peserta perwakilan dari sekolah lain. Walaupun tak semua jenis perlombaan bisa dimenangkan, tetapi setidaknya dapat menjadi evaluasi bagi perwakilan lomba yang tidak memenangkan perlombaan untuk menghadapi perlombaan yang akan datang.

Prestasi yang ditorehkan yaitu juara I dari cabang lomba Da’i oleh santriwati Nur Lina (2 KMI) dan juara I dari cabang lomba Kaligrafi oleh santriwati Mita Kuna'ah (2 KMI). Kemenangan ini memberikan kebanggaan tersendiri bagi Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim.

juara I cabang lomba da'i 
juara I cabang lomba kaligrafi
Lomba ini sangat memberikan manfaat yang besar bagi santriwati yang mengiktuinya. Banyak pelajaran pula yang dapat diambil dari perlombaan ini. Karena, Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim bertanding dengan sekolah luar yang tampil dengan penampilan yang dapat memukau para juri, ini menjadi koreksi bagi santriwati agar memaksimalkan penampilan di perlombaan yang akan datang.

   “Alhamdulillah, seneng banget rasanya bisa menang. Buat yang nggak menang tetap semangat, ditingkatin lagi, pasti bisa lebih baik lagi dan suatu saat bakalan bisa jadi pemenang. Amin”. Ujar Lina pemenang lomba da’i dari kelas II MTs. (Rahma) –ed : Siswoyo
Bagikan artikel :

2 komentar :

  1. PONDOK PESANTREN IBNUL QOYYIM semoga menjadi yayasan terpavorite dan mampu mencetak insan yg berbudi dan cerdas.. aminn
    Samsung Galaxy A8
    Samsung Galaxy A5
    Samsung Galaxy J1 Ace
    Samsung Galaxy J1

    BalasHapus
  2. semoga menjadi sokolah paling dituju oleh calon siswa baru dan mampu mencetak siswa yang berprestasi dan berbudi luhur.. amiin.
    Samsung Galaxy J1
    Samsung Galaxy Note 2
    Samsung Galaxy Mini 2
    Samsung Galaxy W

    BalasHapus

Pengikut

STATISTIK

 
Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Saran, kritik dan pertanyaan bisa dikirim ke Ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com