Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » D’ONT Dormitory Hall, Bazar Murah IQ

D’ONT Dormitory Hall, Bazar Murah IQ

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Senin, 26 September 2022 | 21.23

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



            Sleman, Jumat, 25 Maret 2022 pengurus Bagian Kebersihan dan Bagian Koprasi Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri 2021/2022 mengadakan D’ONT DORMITORY HALL. D’ONT Dormitory Hall adalah bazar pakain dan bazar makanan yang diadakan di halaman dalam asrama Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri. Bazar tersebut dibuka pada pukul 13.30 sampai pukul 15.00 kemudian dibuka kembali setelah Ashar.

            Para santriwati yang mengunjungi D’ONT Dormitory Hall sangatlah ramai. Para santriwati telah mengantri sebelum bazar dibuka. D’ONT Dormitory Hall menyediakan berbagai pakaian bekas seperti seragam, gamis harian, mukena, kerudung bahkan sandal dan sepatu. Barang-barang tersebut diperoleh dari barang-barang yang sudah tidak dipakai dan hasil sitaan. Disediakan pula makanan dan minuman yang beraneka ragam seperti nasi goreng, mie goreng, roti bakar, makaroni telur, es coklat, susu, thai tea, dengan toping yang beragam. Harapan diadakannya bazar ini adalah agar santriwati dapat memanfaatkan kembali barang-barang yang sudah tidak terpakai serta agar santriwati selalu menjaga barang-barang mereka agar tidak hilang ataupun terbuang.

 

Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com