Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Wisuda Santriwati Kelas 6 KMI Di Laksanakan Secara Offline

Wisuda Santriwati Kelas 6 KMI Di Laksanakan Secara Offline

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Senin, 26 September 2022 | 21.48

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sleman, 16 Maret 2022 Santriwati kelas 6 Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta melaksanakan wisuda atau pelepasan santriwati kelas 6 KMI 2022. Wisuda dilaksanakan pada pukul 19:30 WIB-selesai. Dikarenakan wisuda dilaksanakan pada bulan Ramadhan, wisuda di laksanakan malam hari sekaligus buka bersama bagi wali dari luar jawa yang datang lebih awal. Para tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di siapkan oleh pondok persantren seperti memakai masker, mencuci tangan atau memakai handsainitizer, cek suhu, dan berjaga jarak dengan tamu undangan lainnya.

Acara di mulai dengan khidmat, para santriwati di wisuda dengan disebutkan hasil karya tulis ilmiyah yang sudah di buat oleh para santriwati sebagai salah satu syarat kelulusan pondok pesantren Ibnul Qoyyim Putri Yogyakarta. Adapun pembagian hadiah diberikan kepada santriwati yang memiliki prestasi-prestasi berupa tahfidz terbanayak, the best karya tulis, the best student, dll.

Wisuda tahun ini di hebohkan dengan Shilvia Nisa Qur’ani yang memborong prestasi dari kelas IPS. Angkatan tahun ini memberikan waqaf berupa pagar yang di pasang di depan kamar asrama pondok pesantren. Acara di akhiri dengan foto bersama oleh seluruh ustadz, dan ustadzah. Selanjutnya santriwati yang sudah di wisuda di perbolehkan pulang bersama para walinya.

 


Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com