Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » “Pentas Seni Pramuka Gugah Bakat Adikawati”

“Pentas Seni Pramuka Gugah Bakat Adikawati”

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Selasa, 22 November 2022 | 00.17



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

foto adikawati dalam persiapan pentas seni


        Sleman, 9 Februari 2022, Koordinator bagian Pramuka Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Putri mengadakan acara pentas seni setiap angkatan . Pentas seni ini bertujuan untuk meningkatkan keberanian adikawati dalam menunjukkan bakat . Berbagai pertunjukkan dilakukan adikawati untuk menarik perhatian para penonton terutama kaka Pembina. Adapun MC dari kaka Angkulat sendiri untuk menyambut angkatan selanjutnya. Lontaran tawa pun terlumpahkan karena tingkah adikawati  dalam beradu acting. Seperti cerita dari angkatan kelas 5 KMI yang mengambil cerita tentang ”perbedaan warga desa dan warga kota”. Berbagai atribut pun juga melengkapi kekreatifitasan adikawati dalam pentas seni tersebut. Tak hanya bermain acting saja, adapun adikawat kelas 1 yang menyanyi lagu lascar pelangi, dan kelas takhasus yang bernyanyi dengan pertunjukkan bermain gelas yang di nadakan.

            “Sangat terhibur sekali, semoga dengan adanya pentas seni ini para adikwati tetap selalu berkreatif dalam kegiatan pramuka” Ungkap Raya Selvia selaku Koordinator pramuka. Banyak kaka Pembina yang menjadi MC saat kegiatan berlangsung. 

Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com