Selamat Datang di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim YogYakarta, Mewujudkan Generasi Mumin, Muallim, Mubaligh, Mujahid yang Mukhlis
Home » » Penutupan Pramuka pada Ambalan 24

Penutupan Pramuka pada Ambalan 24

Diterbitkan oleh: ibnulqoyyimyogyakarta pada Senin, 21 November 2022 | 23.15

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Foto para kakak pembina kelas 6 KMI

        Sleman, 02 November 2022 -Upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka penutupan Pramuka Ambalan 24 Gugus Depan 08.070 berlangsung dengan khidmat.  Di pimpin oleh  Ka-mabikori Kak Estu Maula Ayati, Bagian Koordinator mulai dari ketua koordinator, angkusek, angkulat, angkuperkap, dan angkuperpus berbaris dengan rapi menyanyikan “lagu koordinator” di depan para adikawati. Upacara di lengkapi dengan pembacaan dasa dharma dan try satya tiga bahasa yaitu bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia. Amanat juga di sampaikan oleh kak Estu Maula selaku pemimpin upacara.

    “Alhamdulillah, cukup memuaskan setidaknya beban pikiran berkurang. Akhirnya, perjuangan selama ini tidak sia-sia. Terima kasih kepada seluruh adikawati Ibnul Qoyyim Putri yang sudah mau berpartisipasi dalam setiap kegiatan pramuka diangkatan Avior ini.” Ujar Raya selvia selaku ketua Koordinator Pramuka. Setelah selesai melaksanakan upacara penutupan, seluruh bagian kooridator terjun di tengah lapangan untuk memimpin yel-yel. Sangat terlihat, para adikwati bersemangat dalam meyanyikan yel-yel. Lebih dari 8 yel- yel  yang di nyanyikan dalam kegiatan ini. Dalam mengakhiri pramuka di tahun ini, bagian koordinator  mengajak adikawati untuk bermain Dingklik Oghlak-aglik dan membuat lingkaran besar untuk menyanyikan lagu “Dem Paca” sebagai akhir kegiatan.





Bagikan artikel :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Support : TIM Redaksi Ibnul Qoyyim
Web: ibnulqoyyimyogyakarta.sch.id
Copyright © 2015. Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim Yogyakarta - All Rights Reserved
Kritik dan Saran Kami Persilahkan kirim ke ibnulqoyyimjogjakarta@gmail.com